“ Service AC Panggilan
Profesional, Harga Murah,
Respon Cepat 24 Jam”
ORDER via WA 08953-7987-3026

Prima AC melayani jasa service ac, bongkar pasang, installasi, maintenance, perawatan, cuci, dan perbaikan ac di Depok, Margonda, Tapos, Cimanggis, Cinere, Sawangan, Citayam, Cibubur, Cileungsi, Cibinong, Bojoggede, Gunung Putri, Citeureup, Bogor.

Penyebab pompa air ngempos,

Penyebab pompa air ngempos,
Penyebab pompa air ngempos,

lihat juga


Penyebab pompa air ngempos,

Penyebab pompa air ngempos,Sering sekali kita jumpai pompa air kita di rumah ngempos dan harus dipancing dengan air,ketika ini terjadi kita akan bertanya tanya apa sih penyebabnya pompa air kita ngempos dan harus mancing bila ingin pompa kembali normal. Sebelum kita tau penyebabnya kita harus tau dahulu komponen pompa beserta asesorisnya.

Pompa yang terpasang biasanya ada pipa hisap dan pipa bertekanan, nah pipa hisap asesorisnya diantaranya ada mata jet pump. Mata jet pump ini fungsinya bust menahan ai biar pada waktu pompa tigak bekerja  air tidak hilang atau turun kembali kesumur. makanya mata jet pump ini harus dalam kondisi baik.
Terus pipa bertekanan, asesorisnya ada ballvalve setelah,

Rangkaian pompa sendiri terdiri dari motor pompa tangki dan presure swicth.

Penyebab pompa air ngempos ini terjadi bukan hanya untuk pompa lama saja melainkan bisa juga pompa baru atau habis pantek sumur baru.

Menurut pengalaman saya Penyebab pompa air ngempos yang pertama yaitu mata jet sudah tidak bagus,dalam arti klep mata jet sudah bocor atau sudah tidak bisa menahan air sehingga air akan selalu habis dan akan selalu mancing apabila sudah beberapa saat tidak nyala
















Penyebab pompa air ngempos yang kedua sambungan pipa kurang bagus dan ada kebocoran.contohnya gambar dibawah ini terlalu banyak sambungan jadi hasilnya tidak maksimal.coba dirubah dibuang sambungan yang tidak prelu.


















Penyebab pompa air ngempos yang ke tiga motor kipas sudah tidak bagus sehingga tidak maksimal dan solusinya mesti dibawa ke tukang pompa untuk diservice atau kalau ada duit lebih ganti pompa baru hhh



Demikian bagi bagi pengalaman Penyebab pompa air ngempos mudah mudahan bisa bermanfaat dan kurang lebihnya Saya mohon maaf. Saya juga selalu terbuka apabila ada pengalaman baru dari anda semua terimakasih.

0 Response to "Penyebab pompa air ngempos,"

Post a Comment

Featured Post

cara mengetahui ukuran pk ac

cara mengetahui ukuran pk ac ;Pada umumnya  kalau kita membeli ac baru dan melihat box ac atau gambar AC pasti akan tau namanya, misalya...

Popular Posts