“ Service AC Panggilan
Profesional, Harga Murah,
Respon Cepat 24 Jam”
ORDER via WA 08953-7987-3026

Prima AC melayani jasa service ac, bongkar pasang, installasi, maintenance, perawatan, cuci, dan perbaikan ac di Depok, Margonda, Tapos, Cimanggis, Cinere, Sawangan, Citayam, Cibubur, Cileungsi, Cibinong, Bojoggede, Gunung Putri, Citeureup, Bogor.

Cara memasang otomatis mesin pompa air

Cara memasang otomatis mesin pompa air
Cara memasang otomatis mesin pompa air

lihat juga


Cara memasang otomatis mesin pompa air

Cara memasang otomatis mesin pompa air;pada waktu memilih mesin pompa air berkapasitas kecil atau besar,entah itu buat sumur dangkal atau buat pompa pendorong atau buat jet pump sekalipun,pasti ada komponen yang namanya otomatis pompa atau presure swicth pompa.

Sebagai contoh kita akan memilih jenis pompa yang berkapasitas kecil saja,misalkan pompa 100watt yang nantinya kita akan pasang buat pompa pendorong atau boster.
Pada saat kita memilih mesin pompa air,kita harus tau jenis mesin pompa air yang kita pasang agar tidak bingung pada saat memasangnya.,apakah jenis pompa air dangkal atau buat sumur dalam.

kalau kita mau pasang mesin pompa air pendorong, yaitu mesin pompa air yang gunanya untuk membantu tekanan air dari water toren supaya tekanan air tambah kencang.

Sistem mesin pompa air pendorong yaitu, pada saat kran air kita buka pompa akan otomatis menyala sendiri dan pada waktu kran ditutup kembali pompa akan mati dengan sendirinya. itu tadi prinsibnya mesin pompa air pendorong.

komponen yang menggerakan mesin pompa air bisa hidup dan mati sendiri tersebut namanya otomatis pompa atau presure swicth.cara
Memasang otomatis mesin pompa air tersebut tidaklah sulit. Namun disaranka instalasi harus benar benar baik agar tidak ada kebocoran. sehingga otomatis mesin pompa air tersebut bisa berfungsi dengan baik.

Untuk masalah mesin pompa air dianjurkan pada waktu beli pompa harus yang sudah ada otomatis pompanya.karena beli pompa  non pressure swicth
harus dipasang sendiri otomatis mesin pompa air tersebut.Dan itu yang akan saya ulas mengenai cara mamasang otomatis mesim pompa air.

Caranya kita harus memasang tabung tempat otomatis tersebut seperti digambar dibawah ini sebagai contoh cara memasang otomatis mesin pompa air.
Gambar cara memasang otomatis mesin pompa air.


Kalau anda beli mesin pompa air 100 watt ada kalanya mesin pompa air tersebut belum ada tabung otomatisnya, tapi ada juga yang sudah ada.kalau anda  beli mesin pompa air belum termasuk tabung dan otomatisnya anda harus beli dan memasangnya seperti gambar di atas.

Setelah anda pasang otomatis mesin pompa air tersebut, kabel otomatis pompa harus di konect pada kabel power.karena fungsinya otomatis hanya untuk menyambung dan memutus arus lewat tekanan atau presure dari pompa tersebut, maka untuk penyambungan otomatis pompa tersebut harus pada kabel listrik positif atau kabel negatif.

caranya yaitu potong salah satu kabel power kalau bisa kabel positifnya terus ujung kabel yang dari mesin dinamo disambungkan kesalah satu ujung kabel dari otomatis pompa, dan ujung yang satunya lagi yang dari power listrik disambung keujung otomatis lainya.

Setelah itu colokan ke stop kontak listrik.setelah pompa menyala cobalah salah satu karan ditutup apabila pompa mati berarti otomatis pompa sudah berfungsi dengan baik, apabila kran ditutup, terus pompa masih menyala cobalah cek apakah ada kran yang masih terbuka atau malah ada kebocoran.nah itu yang harus diperbaiki.

Namun apabila kran sudah rapat semua tapi pompa masih menyala berarti otomatis harus distel tekananya. Kendorkan atau kencangkan per otomatis pompa tersebu sampai ketemu setelan yang pas. Sampaibenar benat pompa mati apabila kran ditutup dan menyala lagi apabila kran dibuka. sebenarnya cara memasang otomatis pompa ini sangat mudah kan. Selamat mencoba.

Demikian ulasan cara memasang otomatis mesin pompa air, semoga dapat bermanfaat.dan apabila anda mencoba akan berhasil dengan baikapabila ada kata yng kurang mohon maaf,terimakasih.







tag;
harga mesin pompa air
pompa air boster
pompa ait jet pump
pompa air sanyo
mesin pompa boster
dynamo pompa air
pompa air simizhu
pompa sampit
mesin air
Pompa Pendorong Air Otomatis " Shimizu "
Wasser Pompa Air Pendorong Tipe Pb 218 Ea
Pompa Air Semi Jet 250 Watt LAKONI Booster
Booster Pump GRUNDFOS CM PT 3-4
POMPA AIR SANYO PH-130 B
POMPA AIR SANYO PWH-137 C
Sanyo Pompa Sumur Dangkal PWH-137 C
Pompa Air Bosster 75 Watt SANYO Pendorong Kran

0 Response to "Cara memasang otomatis mesin pompa air"

Post a Comment

Featured Post

cara mengetahui ukuran pk ac

cara mengetahui ukuran pk ac ;Pada umumnya  kalau kita membeli ac baru dan melihat box ac atau gambar AC pasti akan tau namanya, misalya...

Popular Posts