“ Service AC Panggilan
Profesional, Harga Murah,
Respon Cepat 24 Jam”
ORDER via WA 08953-7987-3026

Prima AC melayani jasa service ac, bongkar pasang, installasi, maintenance, perawatan, cuci, dan perbaikan ac di Depok, Margonda, Tapos, Cimanggis, Cinere, Sawangan, Citayam, Cibubur, Cileungsi, Cibinong, Bojoggede, Gunung Putri, Citeureup, Bogor.

cara menyetel otomatis pompa atau presure swicth pompa

cara menyetel otomatis pompa atau presure swicth pompa
cara menyetel otomatis pompa atau presure swicth pompa

lihat juga


cara menyetel otomatis pompa atau presure swicth pompa

Cara menyetel otomatis pompa atau presure swicth pompa: Mungkin diantara kita masih belum mengerti betul masalah pompa yang mati atau sebaliknya pompa malah menyala terus tidak mau mati walau kran sudah tutup Apabila pompa pendorong.atau pompa jet pump tidak mau mati ketika pelampung grauntank atau water torn sudah menutup atau penuh. Berarti ada masalah pada otomatis pompa atau presure swicth. Sehingga apabila otomatis pompa atau presure swicth pompa tersebut sudah rusak,

Mungkin saja platinanya sudah tipis atau  banyak kotoran mungkun juga per sudah tidak mau balik lagi.Andai menjumai hl yang demikian maka anda harus menggantinya.

Gejala matinya otomatis pompa atau presure swicth pompa bisa dideteksi dengan aliran air instalasi menjadi keci karena pompa mati (apabila terjadi pada pompa boster atau pompa pendorong) karena air mengalir cuma gaya gravitasi saja. dan apabila terjadi pada pompa jet punp sudah dapat dipastikan pompa mati,.

Akan tetapi kadang kadang walau kita sudah mengganti otomatis pompa atau presure swicth pompa tersebut tidak selamanya berjalan mulus.karena megitu kita pasang otomatis pompa atau presure swicth,pompa bisa saja hidup terus dan tidak mau mati walau kran sudah ditutup.

Untuk itu kita harus tau cara menyetel otomatis pompa atau presure swicth pompa.agar pompa bisa berfungsi dengan baik.

Berikut ini cara menyetel otomatis pompa atau presure swicth pompa, pertama tama bukalah penutup presure swicth dan cobalah putar kekanan atau kekiri ujung per pada ujung otomatis pompa atau presure swicth pompa tadi supaya dapat setelan yang pas sambil pompa terus dinyalakan.

Apabila get valve didepan pompa atau pipa keluaran air sudah ditutup rapat dan pompa bisa mati dengan sendirinya, berarti otomatis pompa atau presure swicth pompa sudah berfungsi dengan baik.

Tetapi apabila pada waktu gete valve  ataupun semua kran sudah ditutup rapat rapat tetapi pompa tidak mau mati atau mungkin presure swicth pompa mati hidup dengan cepat ( berbunyi cetak cetek terus ). berarti otomatis pompa atau presure swicth pompa disetel lagi, sampai  dapat setelan yang pas.

Seperti gambar dibawah

Bukalah penutup presure swicth lalu diputar dengan testpen




















Demikian ulasan mengenai bagai mana cara menyetel otomatis pompa atau presure swicth pompa agar mendapatkan setelan otomatis pompa dengan baik.supaya pompa menjadi lebih awet sehingga dapat menekan pemborosan air dan listrik  terimakasih.jangan lewatkan juga artikel saya yang lain

Cara memasang pompa air pendorong

Mudah mudahan tulisan diatas bermanfaat dan bila ada kata kata atau penulisan yang kurang Saya mohon maaf,  Terimakasih.






Tag:

pompa air
pompa air shimizu
mesin pompa air
otomatis pompa air
pompa air sanyo
pompa shimizu
mesin air shimizu
pompa air shimizu otomatis
mesin pompa air shimizu
harga pompa jet pump
otomatise pompa jet pump
pompa celup
otomatis pompa boster
otomatis pompa semi jet pump

otomatis pompa air sanyo

0 Response to "cara menyetel otomatis pompa atau presure swicth pompa"

Post a Comment

Featured Post

cara mengetahui ukuran pk ac

cara mengetahui ukuran pk ac ;Pada umumnya  kalau kita membeli ac baru dan melihat box ac atau gambar AC pasti akan tau namanya, misalya...

Popular Posts