“ Service AC Panggilan
Profesional, Harga Murah,
Respon Cepat 24 Jam”
ORDER via WA 08953-7987-3026

Prima AC melayani jasa service ac, bongkar pasang, installasi, maintenance, perawatan, cuci, dan perbaikan ac di Depok, Margonda, Tapos, Cimanggis, Cinere, Sawangan, Citayam, Cibubur, Cileungsi, Cibinong, Bojoggede, Gunung Putri, Citeureup, Bogor.

Penyebab ruangan ber ac split tapi panas

Penyebab ruangan ber ac split tapi panas
Penyebab ruangan ber ac split tapi panas

lihat juga


Penyebab ruangan ber ac split tapi panas

Penyebab ruangan ber ac split tapi panas;Suatu saat AC split di rumah bukanya dingin tetapi malah terasa panas karena ac dirumah sudah lumayan lama usianya, jadi perlu ada perawatan yang rutin supaya dapat berumur panjang  dan tidak sedikit  panggil teknisi AC.berikut ini akan kita bahas sedikit Penyebab ruangan ber ac split tapi panas

Ada beberapa kemungkinan Penyebab ac split  panas.

Analisa yang pertama ;
Setelah kita tengok indoor bagus,dan ternyata ada masalah di outdoor,hanya fan saja nyan berputar tetapi kompresornya mai

Penyebab ruangan ber ac split tapi panas, Kapasitor mati

Matinya kapasitor menyebabkan tidak bisa  menyimpan muatan listrik. sehingga tidak bisa menggerakan kompresor ac tersebut.

Cara mengganti kapasitor ac split ini sangat mudah.tinggal dicopot kapasitor ac split  yang mati tadi dan dibaca ukuranya lalu beli kapasitor ac split baru untuk mengganti kapasitor yang rusak tadisesuai kapasitor yang lama.




















Analisa yang kedua;

Penyebab ruangan ber ac split tapi panas yaitu Tekanan freon berkurang ,

Kalau tekanan freon berkurang pipa malah ada kembang es  dan segera dilakukan  penambahan freon sesuai type Ac tersebut . ac menyala normal cek selalian tek




















Supaya ac lebih awet  dan hembusan angin indoor lebih higienis sebaiknya  dilakukan disservice rutin setiap 3 / 4 bulan sekali.

service ac rutin ini meliputi

1    Mencuci indoor ,

2     Mencuci outdoor

3     Cek Freon dan cek ampere.

sehingga kalau Ac bersih tekanan Freon normal amper juga sesuai ,kinerja ac juga tidak terlalu berat sehingga umur ac jg bertambah awet.

Demikian pembahasan kali ini mengenai  Penyebab ruangan ber ac split tapi panas,mudah mudahan bagi pembaca yang baru mencari pengalaman dengan membaca artikel ini semuanya menjadi lebih baik lagi, dan bagi pembaca yang sudah berpengalaman saya harapkan tidak pelit ilmu,berbagilah ilmu dan pengalaman kita kepada orang lain supaya mendapatkan pahala,terimakasih.



tag;
penyebab ac tidak dingin dan bocor
penyebab ac tidak dingin di siang hari
ac tidak dingin hanya keluar angin
penyebab ac mobil tidak dingin
cara membuat ac dingin kembali
ac tidak dingin setelah dicuci
ac baru tidak dingin
ac rumah hanya keluar ang
motor kapasitor kapasitor ac 
kapasitor listrik
cara mengukur kapasitor

cara menghitung kapasitor 

0 Response to "Penyebab ruangan ber ac split tapi panas"

Post a Comment

Featured Post

cara mengetahui ukuran pk ac

cara mengetahui ukuran pk ac ;Pada umumnya  kalau kita membeli ac baru dan melihat box ac atau gambar AC pasti akan tau namanya, misalya...

Popular Posts