“ Service AC Panggilan
Profesional, Harga Murah,
Respon Cepat 24 Jam”
ORDER via WA 08953-7987-3026

Prima AC melayani jasa service ac, bongkar pasang, installasi, maintenance, perawatan, cuci, dan perbaikan ac di Depok, Margonda, Tapos, Cimanggis, Cinere, Sawangan, Citayam, Cibubur, Cileungsi, Cibinong, Bojoggede, Gunung Putri, Citeureup, Bogor.

Cara memasang antena tv digital

Cara memasang antena tv digital
Cara memasang antena tv digital

lihat juga


Cara memasang antena tv digital

Cara memasang antena tv digital.sekarang ini salah satu hiburan paling murah adalah menonton tv.  Dengan menonton tv kita menjadi tau akan  perkembangan informasi baik  dalam negri maupun luar negri.mungkin pada waktu kita pulang kerja atau sebelum kita berangkat bekerja ,kita akan menonton Tv, entah itu menonton berita politik,berita olah raga,hiburan atau sinetron dan lain2nya.tetapi yang jadi masalah apakah gambar Tv kita itu bersih atau buram.

Kalau gambar Tv kita itu banyak cenel yang buram kita juga akan males untuk menonton Tv tersebut.sehingga salah satu kunci baik buruknya gambar Tv adalah perangkat yang namanya ANTENA.

kalau antenna kita sudah lama dan kondisinya sudak rusak,maka akan sangat berpengaruh pada gambar Tv kita.nah disini kita akan mengulas masalah Cara memasang antenna tv digital.untuk saat sekarang ini ada alat antenna digital yang di claim bagus.

Yang pertama tama Cara memasang antena digital adalah persiapkan alat dan material bantu selain kita harus membeli antenna digital itu tadi

1.Obeng
2.Paku
3.Tiang antenna
4.Antena model digital dan kabel
5.Spliter/percabangan  kabel antena Tv, Apa bila antena kita pasang 1 bh tetapi untuk beberapa Tv
6.Palu
7.isolasi listrik
8.Cutter

Cara memasang antena Tv digital tidaklah sulit,tetapkan posisi atau tempat bakal menaruh tiang antena Tv tadi.setelah antenna diikat pada ujung tiang dan kabel sudah di tancapkan di PCB antana yang sudah tersedia.
Selanjutnya tiang antenna tadi di klem di dinding atau lainya supanya nanti bisa diputan posisinya.kemudian

Kalau antena tadi mau dipakai untuk lebih dari satu TV anda harus memasang perangkat yang namanya SPLITER/percabangan instalasi kabel Tv.untuk memasang spliter ini tinggal pilih saja  sesuai kebutuhan,misalnya untuk 2 Tv bisa memilih spliter kaki 3.(bukan obat panas dalam lho) hehehe..kalau mau memakai 5 Tv anda harus memilih spliter kaki 6.ok...


Dilanjut lagi, pasang kabel antenna ke konektor lalu masukan ke kaki spiter tadi. jangan lupa di kasih isolasi listrik pada konektot supaya kabel terpasang kuat.jangan salah memasukan pada IN dan OUT di spliter ya..
Biasanya ada gambar wiringnya kok di body spliter tadi, jadi tinggal dilihat saja.kalau .IN itu berarti kabel dari antenna digital,Kalau OUT berarti kabel keluar dari pliter  menuju ke Tv ya!

tahap selanjutnya silahkan menyalakan Tv dan di cek cenel Tv satu per satu kalau masih ada cenel yang kurang bagus tinggal du putar putar antena terseut dan di cari posisi yang terbaik,nanti  lama kelamaan gambar akan semakin membaik  dengan sendiriny.Cara memasang antena Tv digital tidak sulit kan?



Demikian tips dari saya tentang  Cara memasang antena Tv digital,semoga dapat bermanfaat bagi pebaca.dan apabila ada tutur kata yang salah agar dapat dimaklumi.terimakasih





Tag;
alat untuk memperkuat sinyal tv
antena tv murah dan bagus
antena parabola yang paling bagus
pasang antena parabola
harga antena tv digital
antena tv digital
antena tv yg bagus dan murah
harga antena tv uhf
parabola venus
jenis antena tv digital
jual antena tv segala arah
antena parabola venus
antena tv uhf terbaik
antena terbaik untuk tv
booster penguat sinyal antena tv
antena tv yg jernih
booster antena tv
antena uhf terbaik terbaru
antena untuk tv digital
ukuran antena parabola
antena parabola terbaru
pasang parabola
antena tv parabola

0 Response to "Cara memasang antena tv digital"

Post a Comment

Featured Post

cara mengetahui ukuran pk ac

cara mengetahui ukuran pk ac ;Pada umumnya  kalau kita membeli ac baru dan melihat box ac atau gambar AC pasti akan tau namanya, misalya...

Popular Posts